pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pria Berpistol Ancam Perempuan di Salon Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (24/7/2023) – Seorang pria menganiaya dan terduga mengancam seorang perempuan dengan pistol di Salon dan Spa Mutiara, Jalan Kartini, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Sabtu 1 Juli 2023. Perbuatan tersebut terekam CCTV dan dilaporkan ke polisi.

Pria berbaju biru dan bercelana kecoklatan tiba-tiba masuk ruangan mendapati dua perempuan sedang kerja. Ia langsung menuju meja perempuan di sebelah kanan. Tangan kanan pelaku memegang benda terduga pistol dengan gerakan seolah-olah hendak memukul.

Sementara tangan kiri pria itu mencekik leher dan menjambak atau menarik-narik rambut beberapa kali hingga korban tersudut ke tembok. Bersamaan pelaku datang, dua perempuan lainnya mengikuti dan coba mencegah penganiayaan hingga cengkeraman terlepas.

Sesaat kemudian pria itu keluar sambil mengancam dengan benda terduga pistol. Korban bernama Novitasari, warga Kedaton, Bandarlampung. Ia merupakan supervisor Salon dan Spa Mutiara.

Kasus dugaan penganiayaan dan pengancaman dengan pistol ini sudah dilaporkan ke Polsek Tanjungkarang Barat. Kuasa hukum pelapor, Rustam Aji, Senin 24 Juli 2023, mengatakan korban tidak terima atas penganiayaan disertai dugaan pengancaman hendak membunuh. Pelapor dan terlapor kenal dekat. 

Polisi sudah memeriksa saksi pihak pelapor. Sementara terlapor sudah dipanggil untuk diperiksa.  Proses hukum kasus ini diserahkan sepenuhnya kepada penyidik.

ARI IRAWAN
0

Posting Komentar

-->