pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pria Surabaya Tewas di Kosan Tanjunggading Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (21/7/2023) – Seorang karyawan agen minyak perkapalan tewas di rumah kos Jalan Perintis Kemerdekaan, Tanjunggading, Kedamaian, Bandarlampung, Jumat 21 Juli 2023 pukul 09.00 WIB. Pria asal Surabaya ini diduga kena serangan jantung.

Korban Sugeng, 54 tahun, ditemukan meninggal dunia oleh teman kerjanya, Boby Sandi. Sugeng dikabarkan tidak bisa dihubungi istrinya sejak Kamis malam. Pria tersebut sampai Jumat pagi tidak tampak di kantor meski biasanya rajin datang lebih awal dibandingkan rekan-rekannya.

Karena itu Boby Sandi dan beberapa teman berinisiatif mengecek ke rumah kos. Pintu kamar diketuk beberapa kali tidak menyahut. Sugeng coba ditelefon tiga atau empat kali. Suara telefon memang berdering dalam kamar tetapi tidak diangkat.

Boby Sandi dan teman-temannya khawatir. Mereka didampingi penjaga rumah kos mengintip dari ventilasi. Betapa terkejutnya melihat Sugeng terbujur tengkurap tidak bergerak. Pintu segera didobrak guna memastikan kondisi Sugeng. Pria asal Surabaya tersebut sudah meninggal dunia.

Sehari sebelumnya, Sugeng memang mengeluhkan dada sesak karena perkiraan masuk angin. Ia sempat minta diantar ke tukang urut tetapi tertunda hingga ditemukan tewas.

Kasus ini dilaporkan ke Polsek Tanjungkarang Timur. Petugas membawa mayat ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandarlampung. Melalui video call, keluarga menolak autopsi dan meminta pemakaman di kampung halaman.

ARI IRAWAN

Posting Komentar

Posting Komentar

-->