pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Reses DPR RI Dapil Lampung Berbagi Sembako dan Kursi Roda

KALIREJO (21/7/2023) – Anggota Komisi VIII DPR RI Dapil Lampung 2, I Komang Koheri, menyalurkan ratusan paket sembako dan kursi roda dalam reses masa persidangan kelima tahun 2022-2023.

Pembagian sembako dan kursi roda meliputi Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, dan Kecamatan Rawapitu, Tulangbawang. Sembako disalurkan kepada warga kurang mampu dan lansia. Sementara kursi roda diberikan kepada disabilitas.

I Komang Koheri mengawali penyaluran sembako dan kursi roda secara simbolik di Kalirejo, Lampung Tengah, Kamis, 20 Juli 2023. Paket sembako berisi 10 kilogram beras, minyak goreng, dan telur. Lansia merasa senang dan bersyukur atas penyaluran kebutuhan pokok.

Pembagian sembako dan kursi roda merupakan program asistensi rehabilitasi sosial Kementerian Sosial. Bantuan diusahakan maksimal tepat sasaran.

Politisi PDI Perjuangan itu ingin membantu sebesar mungkin kebutuhan wong cilik. Ia terpilih sebagai anggota DPR RI dengan latar belakang keluarga sederhana dengan profesi petani. Tidak seperti wakil rakyat lainnya di Senayan, Jakarta, kebanyakan mantan bupati, walikota atau gubernur.

Anggota Komisi VIII DPR RI memperjuangkan perubahan dan pembangunan Lampung terutama perdesaan, pendidikan hingga infrastruktur. Dapil Lampung 2 bisa memperoleh kue pembangunan dari pemerintah pusat.

ASRORI
Posting Komentar

Posting Komentar

-->