pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

3 Rumah Terbakar, 1 Milik Sopir Isteri Wabup Tanggamus

GUNUNG ALIP (26/8/2023) -  Dalam dua hari, Jumat dan Sabtu, 25 – 26 Agustus 2023, tiga rumah ludes terbakar di Sumberrejo, dan Gunung Alip, Tanggamus. Salah satu di antaranya milik sopir Ketua TP PKK Tanggamus Hajjah Sri Nilawati.

Kebakaran di rumah Sukiman, sopir dinas Ketua PKK Tanggamus, Hajjah Sri Nilawati terjadi pada pukul 15.30, Sabtu, 26 Agustus 2023. Sebuah rumah permanen, 1 mobil Xenia, 4 motor jenis Yamaha N-Nax, Honda Kirana, Yama Bega, Honda Beat hangus.

Selain rumah dan mobil, sopir isteri Wakil Bupati Tanggamus itu juga kehilangan 2 sepeda gunung, gelang emas dan cincin 30 gram, dan sejumlah surat berharga, karena terbakar.

Kerugian Sukiman ditaksir bernilai 700 jutaan rupiah akibat korlesting listrik itu.

Sehari sebelumnya, menjelang Shalat Jumat, 25 Agustus 2023, pada pukul 10.00, rumah warga Pekon Tegal Binangun, Sumberrejo, Tanggamus, juga musnah terbakar.

Baru selesai memadamkan api di sana, rumah Asep, di Pekon Kedaloman, Kecamatan Gunung Alip, kabupaten yang sama, juga hangus terbakar pada pukul 15.30.

Untuk meringankan beban ketiga pemilik dan penghuni rumah yang terbakar, para pemuda Pekon Kedaloman dan Karang Taruna Gunung Alip turun ke jalan menggalang donasi dari pengendara yang lewat.

AFNAN HERMAWAN
Posting Komentar

Posting Komentar

-->