pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Alumni IPDN Beberkan Para Penganiayanya di BKD Lampung

BANDARLAMPUNG (24/8/2023) - Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra, Kamis, 24 Agustus 2023, mengatakan Achmad Farhan, alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri atau IPDN, sudah membeberkan siapa saja yang menganiayanya di di Badan Kepegawaian Daerah atau BKD Lampung, 8 Agustus lalu.

Kompol Dennis Arya Putra menyebut, dengan keterangan Achmad Farhan, Satreskrim Polresta Bandarlampung mulai masuk ke tahap penyidikan. Alumni IPDN tersebut baru belakangan diperiksa karena selama ini masih dirawat di rumah sakit.

Selain alumni IPDN itu, Satreskrim Polresta Bandarlampung juga sudah memeriksa 14 saksi, yang terkait dengan penganiayaan.

Sebelumnya, Kompol Dennis Arya juga mengatakan  Kabid BKD Lampung  Deny Rolind, diduga menjadi otak penganiayaan Achmad Farhan, karena mengaku saat diperiksa pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Sahri, selah seorang kerabat, mengatakan keluarga melaporkan penganiayaan alumni IPDN Angkatan ke-30 itu karena melihat lukanya parah dan menyebut dipukuli dan diterjang oleh Deny Rolind, sambil dibantu pegawai lainnya.

Alumni IPDN Achmad Farlan dianiaya di kantor BKD Lampung pada pukul 21.00, malam Rabu, 8 Agustus 2023. Ia sedang magang di Kantor Pemerintah Provinsi Lampung bersama 40 temannya yang lain.

ARI IRAWAN
0

Posting Komentar

-->