pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Maling Sikat Dua Motor Pedagang Sayur di Pringsewu

PRINGSEWU (27/8/2023) -  Kawanan maling menyikat dua motor sekaligus dari rumah pedagang sayuran di Pekon Kota Waringin, Kecamatan Adiluwih, Pringsewu, saat pemilik rumah sedang tertidur lelap sekitar pukul 03.00 Dinihari.

Tiyus Suyadi, pemilik motor, Minggu, 27 Agustus 2023, mengatakan maling masuk rumahnya pada Kamis Dinihari, 24 Agustus 2023, dengan membuka pintu belakang. Ia menduga kawanan pencuri sudah profesional, karena posisi stang kendaraan saat itu dalam keadaan terkunci.

Saat kawanan maling menstart kedua motor, Tiyus Suyadi terbangun. Namun, ia sudah terlambat. Ketika berusaha mengejar, kedua motornya sudah berada dalam jarak ratusan meter, dan dikebut ke arah Adiluwih.

Heni Lestari, isteri Tiyus Suyadi, mengatakan kedua motor selama ini mereka pakai untuk berdagang sayur keliling. Sejumlah barang dagangan tampak berserakan di ruang belakang rumah karena sudah dua hari tidak berjualan.

M. Nurwahid, Kadus RT 4 RT 8, Pekon Kota Waringin, Adiluwih, membenarkan warganya yang kemalingan  Honda Revo Fit dan Honda Supra X 123. Ia, bahkan, menyebut pedagang sayur itu pernah kehilangan Honda Revo beberapa waktu lalu, sehingga jumlahnya sudah tiga unit.

Tiyus, pemilik motor, mengatakan mereka sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sukoharjo, Pringsewu. 

PIYAN AGUNG.
0

Posting Komentar

-->