pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Penjabat Bupati Tulangbawang Mengajar di SMKN 1 Rawapitu

RAWAPITU (30/8/2023) – Demi memastikan pembangunan dan kemajuan sektor pendidikan di Tulangbawang, Penjabat Bupati Qudrotul Ikhwan mengadakan kegiatan mengajar di SMK Negeri 1 Rawapitu, Rabu 30 Agustus 2023.

Qudrotul Ikhwan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Tulangbawang Ristu memberikan pengarahan dan materi pembelajaran. Para siswa mendapatkan kesempatan tanya jawab tentang pendidikan.

Penjabat bupati menjelaskan kunjungan ke SMK Negeri 1 Rawapitu guna memberikan wawasan, spirit hingga pembangunan mental. Siswa bersemangat menuntut ilmu untuk menyongsong generasi emas. Era bonus demografi segera hadir dan harus dihadapi dengan baik.

Generasi penerus Tulangbawang diharapkan kompetitif di era bonus demografi. Jika tidak dipersiapkan sejak dini maka generasi muda dikhawatirkan tidak mampu bersaing dan memenangkan era Indonesia emas tersebut.

Qudrotul Ikhwan mengajar dengan tujuan memberikan wawasan, spirit hingga pembangunan mental generasi penerus Tulangbawang. Kesiapan berkompetisi bakal mewujudkan Tulangbawang sebagai kabupaten Udang Manis (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera.

Para siswa juga diingatkan untuk menghindari narkoba. Peredaran dan penyalahgunaan narkoba merupakan kejahatan. Narkoba berdampak kerusakan fisik dan mental generasi muda.

MAULANA IBRAHIM
Posting Komentar

Posting Komentar

-->