pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Water Cannon jadi Kendaraan Penyuplai Air di Mesuji

MESUJI (23/8/2023) - Mobil Water Cannon, yang biasanya hanya dipakai untuk melawan pengunjuk rasa, menjadi multi fungsi di Mesuji. Selain untuk kebakaran, kendaraan penghalau huru hara itu kini dipakai untuk menyuplai air bersih di kabupaten tersebut.

Dipimpin Kasat Sampta Iptu Darlis, dengan anggota Aipda Sugito, Bripda M. Hayyan, Bripda M. Krisna, dan Bripda Rio Bagus Saputra, distribusi air bersih dilakukan d Kelompok Marga Jaya Baru, Register 45, saat mentari sedang di ubun-ubun pada pukul 12.32, Rabu, 23 Agustus 2023.

Kemarau begitu terasa pada saat ini, terutama di kabupaten yang minim hujan, seperti Mesuji. BMKG memprediksi puncak kemarau berlangsung pada bulan Agustus. Sudah berlangsung sejak April dan diprediksi berakhir September 2023.

Selain mengerahkan pasukan untuk mensuplai air, Polres Mesuji dan Forkopimda juga melaksanakan program Polri Penanaman Sejuta Pohon di halaman Mapolres setempat, Rabu, 23 Agustus 2023.

Dipimpin Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, gerakan penanaman sejuta pohon juga diikuti Wakapolres Juli Sundara, seluruh petinggi Kepolisian setempat, Danramil, Kajari, Ketua dan anggota Bhayangkari.

AKBP Ade Hermanto mengatakan Penanaman Sejuta Pohon serentak seluruh Indonesia di tingkat Polres, Polresta, Polda, dan dipusatkan di Nusa Tenggara Timur.

SULISTIONO 
0

Posting Komentar

-->