pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Bacaleg DPR RI Bagi-bagi Kalender dan Stiker di Acara BKKBN

BANJIT (27/9/2023) – BKKBN Lampung dan Dinas P3AP2KB Waykananmengadakan sosialisasi program penurunan stunting di Balai Kampung Argomulyo, Kecamatan Banjit, Senin 25 September 2023. Acara ini diduga disusupi seorang bakal calon legislatif DPR RI untuk membagi-bagikan kalender dan stiker Tricia Lelonowati Sumarijanto.

Acara sosialisasi bertajuk internalisasi pengasuhan balita dalam rangka percepatan penurunan stunting kepada masyarakat tahun 2023 dengan narasumber politisi PDI Perjuangan sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) daerah pemilihan Lampung II Tricia Lelonowati Sumarijanto. Tricia adalah putri anggota DPR RI dapil II Lampung, Itet Tridjajati Sumarijanto.

Sosialisasi program mitra kerja Komisi IX DPR RI dibarengi pembagian kalender dan stiker mencoblos Tricia Lelonowati Sumarijanto. Kalender dan striker dibagikan kepada kader posyandu dan KB Kampung Argomulyo dan Juku Batu, Kecamatan Banjit.

BKKBN Lampung dan Dinas P3AP2KB Waykanan bergegas masuk mobil dan meninggalkan Balai kampung Argomulyo begitu mengetahui pembagian kalender dan stiker calon legislatif.

Ketua Bawaslu Waykanan Sukindra Rahayu menurunkan tim guna menelusuri kebenaran peristiwa bagi-bagi kalender dan stiker bacaleg Tricia Lelonowati Sumarijanto dalam acara BKKBN di Banjit, Waykanan.Penelusuran meliputi penyelenggaraan, peserta hingga materi acara.

GIBRAN ALFALAH

0

Posting Komentar

-->