pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Diviralkan Hilang, Remaja Gunungsugih Ketemu di Mesuji

SIMPANGPEMATANG (29/9/2023) – Seorang remaja perempuan asal Dusun Komering Putih, Kampung Bendosari, Gunungsugih, Lampung Tengah, diviralkan hilang sejak lima hari lalu. Sang remaja akhirnya ditemukan polisi di dekat Alun-alun Simpangpematang, Mesuji, Jumat 29 September 2023.

Dila, 14 tahun, menghilang dari pondok pesantren sejak Senin 25 Septembar 2023. Kepergian remaja ini membingungkan pengurus pesantren maupun keluarganya. Kepergian remaja perempuan tanpa pendamping dan tidak jelas tujuannya berisiko bahaya.

Hilangnya Dila diviralkan melalui media sosial. Tidak disangka, remaja ini terlihat warga di seputar Alun-alun Simpangpematang, Mesuji. Keberadaan remaja hilang dilaporkan ke Polsek Simpangpematang. Polisi langsung menjemput dan mengontak keluarganya di Gunungsugih, Lampung Tengah.

Paman Dila, Bambang, mengungkap keponakannya kabur dari pondok pesantren sejak Senin sore. Dila mengalami depresi setelah ibunya meninggal dunia dan ayahnya pindah ke Pulau Bangka. Sejak diketahui menghilang, keluarga kalang kabut mencari Dila sampai Metro, Seputihbanyak, dan Tulangbawang.

Remaja ini ditemukan polisi sedang duduk di sebuah warung berjarak satu kilometer dari Alun-alun Simpangpematang. Bambang memperkirakan keponakannya kabur dengan menumpang kendaraan sampai Mesuji.

Bambang berterima kasih kepada Polsek Simpangpematang dan warga setempat atas bantuan penemuan dan perawatan keponakannya.

Kapolsek Simpangpematang Kompol Muphian Somad membenarkan ketemunya remaja hilang hingga diamankan anggota. Keluarga menjemput dua jam kemudian setelah dihubungi polisi. Masyarakat diingatkan selalu menjaga putra-putrinya.

SULISTIONO


Posting Komentar

Posting Komentar

-->