pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pria Fajar Indah Mesuji Kabur Setelah Hamili Anak Tiri

PANCA JAYA (29/9/2023) – Seorang pria warga Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya, Mesuji, kabur karena ketahuan memerkosa anak tiri sampai hamil enam bulan. Kasus ini terungkap setelah korban jatuh pingsan di sekolah.

Pria berinisial RH umur 54 tahun terduga memerkosa putri tiri berusia 14 tahun. Kasus ini menimbulkan kehebohan di lingkungan desa maupun sekolah.

Aib baru terbongkar saat korban jatuh pingsan di sekolah. Guru membawanya ke puskesmas terdekat guna mengetahui kondisi kesehatan. Hasil pemeriksaan mengungkap siswi SMP tersebut hamil enam bulan.

Ibu kandung korban, Suprihatin, syok atas kehamilan putrinya. Namun, ditanyai siapa pelaku dan bagaimana kejadiannya, sang remaja bungkam. Kali ini diajak berkunjung ke rumah teman karibnya di Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya. Korban akhirnya mengaku hamil akibat diperkosa ayah tirinya berkali-kali. Ia tidak berkutik karena diancam tidak diberi makan hingga diusir dari rumah jika tidak menuruti nafsu bejat ayahnya.

Suprihatin murka kepada suami yang telah menghancurkan masa depan putrinya. Ia memohon Polres Mesuji segera menangkap RH dan dijatuhi hukuman seberat-beratnya. Ia juga meminta perlindungan bupati Mesuji demi keselamatan dan pendampingan putrinya.

Ketua BPD Desa Fajar Indah Andre berterima kasih atas kepedulian sekolah pemerintah desa, kecamatan, Dinas PPA dan Dinas Sosial dalam mendukung korban. Kondisi korban masih trauma dan sulit diajak komunikasi.

SULISTIONO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->