pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Suzuki Esteem Remuk Dihantam Xenia di Jalinbar Tanggamus

GUNUNGALIP (22/9/2023) – Sebuah sedan Suzuki Esteem remuk dihantam minibus Xenia di Jalan Lintas Barat Sumatera ruas Pekon Kedaloman, Kecamatan Gunungalip, Tanggamus, Sabtu 23 September 2023. Seorang pengemudi dan dua penumpang mengalami luka-luka.

Tabrakan melibatkan Suzuki Esteem merah dengan nomor polisi BE 1875 AC dan Xenia metalik BE 1278 VX . Mobil sedan melaju dari Bandarlampung menuju Gisting dengan pengemudi seorang montir asal Sukarame, Bandarlampung, hendak melakukan servis kendaraan. Sementara minibus Xenia dikendarai warga Wonosobo berjalan dari arah berlawanan.

Kesaksian warga setempat dan polantas Pos Batu Keramat menjelaskan Xenia berjalan dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam. Kendaraan ini menyalip sepeda motor bersamaan melintas sedan. Jarak kedua kendaraan sudah dekat sehingga tabrakan keras tidak terelakkan. Sedan sampai terpental keluar jalan dan melintang drainase.

Tabrakan mengakibatkan sopir dan penumpang minibus dilarikan ke klinik dengan kondisi trauma. Sementara pengemudi sedan luka-luka tidak serius. Seorang penumpang sedan dibawa ke Puskesmas Gunungalip.

Benturan keras berakibat bodi depan dan samping kanan Xenia rusak parah. Sedan mengalami kerusakan lebih berat mulai bodi melesak, pintu dan bemper remuk serta terlepas. Rodapun sampai patah dari as. Kedua kendaraan diamankan polantas.

AFNAN HERMAWAN
0

Posting Komentar

-->