pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Baru Kelar 40%, Jokowi Cek Lagi "Jalan Roro Jonggrang" Lampung

BANDARLAMPUNG (26/10/2023) -  Seperti tidak percaya dengan Gubernur Lampung dan jajaran Dinas PU, Presiden Joko Widodo akan mengunjungi proyek jalan bernilai 850 miliar rupiah di Lampung Tengah, terutama antara SImpang Randu, Seputih Banyak,  dan Rumbia, pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Jokowi tiba di Lampung Kamis Sore, 26 Oktober 2023, dan langsung menuju Hotel Novotel di jalan Gatot Subroto, Bandarlampung. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Plh Kadis PU, sejumlah kepala OPD, dan Bupati, tampak sibuk menunggu Kepala Negara di lobbi, sebelum berangkat makan malam ke sebuah restoran.

Plh Kepala Dinas BMK Muhammad Taufiqullah mengatakan, meski sudah digarap sejak Ramadhan lalu, proyek jalan  bernilai 850 miliar di beberapa titik di Lampung Tengah dan Lampung Selatan itu, baru selesai 40 persen.

Ia mengakui pembangunan jalan yang bersumber dari Dana Inpres itu sudah dikerjakan sebelum viral sebagai “Jalan Roro Jonggrang” dan dikunjungi Presiden awal Mei yang lalu. 

Selain memeriksa “Jalan Roro Jonggrang” , Jokowi juga akan mengunjungi Pasar Rumbia. Suasana di kawasan sekitar sepi saja pada Kamis , 26 Oktober 2023, namun warga umumnya mengetahui Presiden akan membagikan beras di sana.

JUHARSA ISKANDAR DAN MUHAMMAD FARID
Posting Komentar

Posting Komentar

-->