pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Dibentak di Jalanan Lampung, Gitaris Kangen Band Lapor Polisi

BANDARLAMPUNG (22/10/2023) -  Dodhy, gitaris Kangen Band, melaporkan seorang warga Kemiling, Bandarlampung, pada malam Minggu, 21 Oktober 2023, karena pada pukul 16.00 sore harinya, merasa dimaki-maki di Jalan Imam Bonjol, Gedong Air, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung.

Video keributan antara gitaris Kangen Band dan Ri, warga Kemiling, sempat viral, dalam sehari terakhir, dengan berbagai narasi. Video dengan durasi pendek-pendek itu diunggah ke media sosial dan diteruskan oleh netizen.

Saat melapor ke Mapolresta Bandarlampung bersama isterinya, Dodhy mengatakan, sore itu, ia berhenti dan keluar dari dalam mobilnya, karena melihat seorang pengendara sepeda motor terjatuh, dan persis di belakangnya.

Saat berusaha ingin menolong dan berniat membawa pengendara motor ke rumah sakit, Dodhy merasa dibentak warga Kemiling itu, dengan narasi berbau tuduhan sebagai pelaku penabrak.

Gitaris Kangen Band itu juga menyebut merasa diancam dan didorong di bagian dadanya.

Dalam waktu beberapa jam setelah melapor, petugas Polresta Bandarlampung mencari warga Kemiling dan memeriksanya hingga menjelang dinihari.

Kanit Ranmor Polresta Bandarlampung Iptu Saidi Jamil mengatakan pihaknya masih menyidik pengaduan tersebut, setelah mendengar keterangan versi masing-masing.

ARI IRAWAN
Posting Komentar

Posting Komentar

-->