pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

"Kaya dan Berkah" Terinspirasi Ibu-Ibu di Yogjakarta

JAKARTA (29/10/2023) -  Seminar bertajuk  "Survive Post-Pandemic" digelar di Gramedia Central Park, Jakarta Barat.  Mengangkat tema "Strategi Menggabungkan Perencanaan Keuangan Syariah dan Keberlanjutan Bisnis Digital", acara tersebut sekaligus menjadi panggung inspirasi peluncuran buku "Kaya dan Berkah dengan Perencanaan Keuangan Syariah" karya Nurhastuty K. Wardhani. 

Seminar berlangsung dua jam, dari pukul 13.30 hingga 15.30, Sabtu, 28 Oktober 2023, di Gramedia Central Park, Jalan Letjen S. Parman Nomor 28, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Adapun narasumber yang hadir di antaranya Presiden Direktur PT Sistem Ever Indonesia, Kwon Oh Cheol, yang berbagi wawasan tentang strategi keuangan syariah dan bisnis digital.  Kaprodi Magister Akuntansi Universitas Trisakti, Prof. Sekar Mayang Sari, memberikan pandangan tentang penggabungan perencanaan keuangan syariah dan keberlanjutan bisnis digital.

Seminar dipandu Dosen Magister Akuntansi Perbankan Indonesia Trisakti, Dr. Indra Saputra. 

Nurhastuty K. Wardhani mengatakan  buku berjudul Kaya dan Berkah dengan Perencanaan Keuangan Syariah terinspirasi ibu-ibu di Jogyakarta.  Buku itu mengungkapkan pengaturan keuangan, sehingga tidak terjebak dengan kredit tidak penting.

Direktur PT. Sistem Ever Indonesia Oh Cheol memaparkan  pertahanan binis melalui penerapan enterprise resource planning  atau ERP. 

Kombinasi kedua topik ini memaparkan perencanaan keuangan pribadi berbasis syariah atau pengusaha yang ingin meningkatkan efisiensi bisnis mereka melalui teknologi digital. 

ASRORI
0

Posting Komentar

-->