pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Terlibat Tawuran SMK, Seorang Pelajar Bandarlampung Tewas

BANDARLAMPUNG (31/10/2023) – Seorang pelajar tewas dengan kondisi luka-luka akibat tawuran di Jalan Soekarno hatta, Bandarlampung, Senin petang 30 Oktober 2023 pukul 18.00 WIB. Tawuran ini diduga melibatkan puluhan pelajar dari tiga SMK.

Siswa berinisial GIZ tewas dengan empat luka-luka di punggung dan kepala. Ia diduga kena tusuk dan sabetan senjata tajam. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Imanuel Bandarlampung tetapi nyawanya tidak tertolong.

Polsek Sukarame mengadakan olah TKP tawuran di pinggir Jalan Soekarno Hatta dekat SMAN 5 Bandarlampung. Petugas menemukan barang bukti. Sejumlah teman korban GIZ dibawa polisi ke lokasi guna diminta keterangan.

Kesaksian warga setempat, Bayu Angga, mengatakan tawuran melibatkan puluhan pelajar. Seorang di antaranya digebuki beramai-ramai hingga terkapar. Saksi bergegas melerai sambil membawa potongan kayu. Para pelajar baru bubar dengan meninggalkan korban terluka sabetan senjata tajam di bagian punggung.

Tawuran diduga melibatkan puluhan pelajar dari tiga SMK negeri dan swasta. Saksi mengenali satu di antaranya pelajar SMK BLK Bandarlampung. Kawasan Jalan Soekarno Hatta diakui sering menjadi ajang tawuran pelajar.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito membenarkan tewasnya seorang pelajar dengan kondisi luka-luka bagian punggung. Ia diduga sebagai korban pengeroyokan. Polisi masih mendalami terjadinya tawuran pelajar melibatkan korban. Hasil olah TKP menemukan barang bukti ikat pinggang dan topi milik korban serta batu dan kayu diduga sebagai alat penyerangan.

DANDI SUCIPTO

0

Posting Komentar

-->