pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Viral, Pria Necis Curi Kotak Amal Masjid di Negeri Katon

NEGERI KATON (22/10/2023) -  Seorang pria berpakaian necis tertangkap basah warga mencuri uang di dalam kotak amal Mushola Al-Huda, RT 10 RW 3, Desa Purworejo, Negeri Katon, Pesawaran. Penangkapannya sempat viral, karena videonya disebarkan lewat media sosial.

Kepala Dusun 2 Desa Purworejo, Muhail, mengatakan mushola Al-Huda tersebut sudah pernah kemalingan dua kali. Saat seorang warga mencurigai seorang pengendara Motor Honda Beat parkir di luar jadwal shalat wajib,  membuka kotak amal dengan obeng, mereka mengintipnya, dan meringkusnya ramai-ramai saat sudah berhasil menyikat isinya.

Muhail menyebut banyak warga tidak menyangka pria berusia 40 tahun tersebut maling karena berpakaian rapih, datang dengan motor Honda Beat berpelat BE 3655 RQ, dan masuk mushola, seperti hendak melaksanakan shalat sunat, pada pukul 10.00, Rabu, 18 Oktober 2023.

Setelah meringkus, warga ramai-ramai membawa pria mengaku dari Kubu Batu, Kedondong, Pesawaran itu ke Kantor Balai Desa. Bhabinkamtibmas dan babinsa setempat, kemudian, menyerahkannya ke Polsek setempat.

PIYAN AGUNG
0

Posting Komentar

-->