pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Warga Sinar Bandung Tenggelam saat Menjala di PTPN Natar

NATAR (22/10/2023) -  Seorang warga Dusun 1, Batulincir, Desa Sinar Bandung, Negeri Katon, Pesawaran, ditemukan tenggelam saat memancing  dengan jala di embung milik PTPN Rejo Sari, Natar Lampung Selatan, pada pukul 14.00, Minggu Siang, 22 Oktober 2023.

Rukman, Sekdes Sinar Bandung, menyebut pria berusia 55 tahun itu dan warga lainnya, sudah terbiasa memancing ke sana pada saat liburan atau hari biasa. Ia menduga tenggelam karena menjala terlalu jauh ke lokasi yang dalam.

Kapolsek Natar Kompol Enrico Donald Sidauruk  mengatakan tenggelamnya pria paro baya itu disaksikan sejumlah warga lain, yang umumnya berasal dari Sinar Bandung, Negeri Katon, Pesawaran. Ada juga seorang marinir yang berasal dari Hanura, Teluk Pandan, ikut membantu.

Kompol Sidauruk menyebut pria bernama Dadang itu sempat mengajak temannya Asep untuk menjala di tengah, namun ia tolak. Saat warga Negeri Katon itu keliling dengan sepeda motor, ia melihat pria berusia 55 tahun tersebut meminta tolong.

Bersama tiga orang lainnya, mereka menyelam ke dalam embung dan menemukan Dadang tak lagi bernyawa di dasarnya.

Warga Sinar Bandung tersebut sempat dibawa ke Klinik Griya Dwipa, Bumisari, Natar, sebelum dibawa keluarga pulang untuk dimakamkan di Sinar Bandung, Negeri Katon, Pesawaran, sore itu juga.

PIYAN AGUNG
0

Posting Komentar

-->