pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Warga Wiyono DItemukan Meninggal di Kebagusan, Pesawaran

GEDONGTATAAN (28/10/2023) -  Seorang warga Wiyono, Gedongtataan, Pesawaran, ditemukan meninggal tidak wajar di rumahnya di  Kampung Sawah, Desa Kebagusan, kecamatan dan kabupaten setempat,  karena salah seorang puterinya hendak menyalakan listrik menjelang magrib pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Aris Munandar, adik ipar pria berusia 55 tahun yang meninggal, Sabtu,28 Oktober 2023, mengatakan ia dan Nurfani Ramadhani, putri almarhum, yang mengetahui pertama kali warga beridentitas Desa Wiyono sudah tidak bernyawa di dalam rumah.

Sang adik ipar dan Ketua RT 3 RW 4 Desa Wiyono, Aris Wibowo, mengatakan almarhum belakangan ini memiliki berbagai masalah, terutama kesehatan, hingga ia tidak tinggal di Wiyono bersama isterinya, tetapi di rumahnya yang lain di Kampung Sawah, Kebagusan.

Diduga karena sakit, sang adik ipar mengatakan, saat pulang ke rumahnya ke Kampung Sawah, ia diantar oleh tetangganya dari Wiyono, dan sempat menelepon isterinya, soal ia menginap di sana.

Sang putri dan ipar, awalnya, tidak mengetahui pria berusia 55 tahun itu pulang. Ketika hendak menyalakan lstrik, mereka mencurigai pintu tertutup, tetapi jendela terbuka. Ternyata warga Wiyono itu sudah tidak bernyawa di dalamnya.

Ketua RT Aris Wibowo menyebut petugas Polsek Gedongtataan sempat hendak mengautopsi pria  beranak satu itu, tetapi ditolak keluarga. Almarhum dimakamkan di TPU setempat pada Sabtu Pagi, 28 Oktober 2023.

PIYAN AGUNG,
Posting Komentar

Posting Komentar

-->