pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ajaib, Tabrakan Horor di Jalintim Cuma Korban Luka Ringan

MESUJI TIMUR (22/11/2023) – Tiga kendaraan terlibat tabrakan horor di Jembatan Way Baruga II Kilometer 167 Jalan Lintas Timur Register 45 Mesuji, Rabu petang 22 November 2023. Ajaibnya, tiga orang hanya luka ringan meski kendaraannya remuk dan lainnya terbalik di jurang.

Tabrakan horor melibatkan mobil Inova hitam BE 1329 FW dan Hino Ranger BH 8148 YU serta Colt Diesel BE 8354 DF. Inova dan Hino melaju dari Bandarlampung menuju Palembang. Sementara Colt Diesel bermuatan kayu berjalan dari arah Tulangbawang.

Keterangan Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Asep Suhendi dan kesaksian warga setempat menjelaskan tabrakan horor bermula mobil Inova coba menyalip Hino persis di Jembatan Way Baruga II. Truk Hino belum tersalip tiba-tiba tepergok Colt Diesel dengan jarak sudah dekat.

Mobil Inova coba menghindari tabrakan dengan tancap gas terakhir sambil berusaha kembali ke jalur kiri. Namun, posisi Inova sudah terjepit terhantam Hino dari kiri dan Colt Diesel di kanan.

Benturan begitu keras mengakibatkan bodi Inova remuk. Apalagi kendaraan di tengah-tengah ini sempat menghantam pagar jembatan dan masih terseret Hino Ranger beberapa meter. Sementara Colt Diesel terjungkal masuk jurang dengan posisi terbalik.

Saksi menyebut tiga penumpang termasuk pengemudi mobil Inova maupun sopir Colt Diesel mendapat keajaiban. Mereka selamat dengan kondisi hanya luka ringan atau lecet tidak seberapa. Padahal kendaraan mereka rusak parah dan bahkan terjun ke jurang hingga posisinya terbalik.

Sejam setelah tabrakan tiga kendaraan, Satlantas Polres Mesuji tiba di TKP. Kondisi lalu-lintas macet panjang karena posisi Hino melintang jalan. Petugas cepat mengevakuasi kendaraan serta mengurai kemacetan.

Sampai Rabu siang, truk Hino Ranger diamankan di Pos Lantas Simpangpematang dan Inova di Pos Polhut Alba 4. Sementara truk Colt Diesel belum dievakuasi karena menunggu bantuan alat berat dan tenaga bongkar muatan.

SULISTIONO

0

Posting Komentar

-->