pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Kakak Beradik Pengendara Motor Ditabrak Lari di Pringsewu

GADINGREJO (21/11/2023) -  Dua orang wanita kakak beradik ditabrak lari sebuah mobil di Jalan Lintas Barat Kilometer 36 – 37,  Pekon Wates, Gadingrejo, Pringsewu, pukul 13.00, Selasa, 21 November 2023. Seorang meninggal, satu lagi dirawat di Puskesmas setempat.

Widuri dan Rena, pemilik Kios BRI Link di lokasi peristiwa, mengatakan kakak beradik warga Tambah Rejo, Gadingrejo. Siang itu mereka mengarah ke Pringsewu. Tersenggol sebuah mobil saat keduanya berhenti di garis tengah jalan dan berencana belok kanan.

Rena menduga Sulistiowati dan Nurul Setia Ningrum, kedua kakak beradik berusia 31 dan 19 tahun, baru saja membeli makanan. Nasi dan lauk pauk yang mereka bawa bertebaran di aspal. Wanita yang lebih tua meninggal seketika,  sedangkan saudaranya dibawa ke Puskesmas Wates.

Dalam press rilisnya, Kasatlantas Polres Pringsewu, AKP Khoirul Bahri, mengatakan sepeda motor yang dikendarai kedua kakak beradik Honda Beat warna merah putih, dengan pelat BE 4903 UN. 

Kedua warga Tambahrejo itu diduga ditabrak Toyota Hilux, yang belum diketahui nomor polisinya, karena pengemudinya menyalip Truk Fuso warna oranye, berpelat BE 8199 UX, yang dikemudikan M. Arif, pria berusia 66 tahun, dari Tanjungsari, Natar, Lampung Selatan.

AKP Khoirul Bahri mengatakan tabrakan terjadi karena pengemudi Toyota Hilix tidak mengantisipasi truk di depannya yang mengerem karena melihat dua pengendara motor hendak belok. Ia, bahkan, menyalip, menabrak kedua kakak beradik, dan kabur.

Kasatlantas Polres Pringsewu itu meminta pengemudi Hilux menyerahkan diri sebelum diuber oleh petugas terkait.

PIYAN AGUNG
0

Posting Komentar

-->