pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Saatnya Guru Berinovasi Majukan Pendidikan Lampung Utara

KOTABUMI (30/11/2023) – Lampung Utara menggelar upacara bendera hari ulang tahun PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional di Stadion Sukung Kotabumi, Kamis 30 November 2023. Momen ini saatnya guru berinovasi demi kemajuan pendidikan.

Hari ulang tahun PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional mengusung tema tranformasi guru wujudkan indonesia maju. Agenda ini mengerahkan 2.300 guru dari seluruh kecamatan.

Acara dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Sukatno, Ketua PGRI Rohmadi, Forkompinda, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Devriyana Marda, dan undangan. Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Lampung Utara Adrie bertindak sebagai inspektur upacara.

Peringatan hari ulang tahun PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional merupakan momen penting untuk menghargai dedikasi dan pengabdian guru dalam mendidik dan membina generasi muda cerdas dan berbudi luhur.

Pemkab Lampung Utara berkomitmen mendukung peran guru melalui peningkatan fasilitas pendidikan dan kesejahteraan. Guru berprestasi mendapat penghargaan. Panitia juga membagikan piagam dan piala perlombaan ulang tahun PGRI.

Ketua PGRI Rohmadi Lampung Utara menekankan pentingnya upacara ulang tahun PGRI dan Hari Guru Nasional guna mempererat silaturahmi dan penguatan sumber daya manusia guru.

Kepala Dinas Pendidikan Sukatno berharap seluruh tenaga pendidik selalu berinovasi untuk memajukan dunia pendidikan Lampung Utara.

ADI SUSANTO


Posting Komentar

Posting Komentar

-->