pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Bupati Lampung Timur Lantik Serentak 112 Kepala Desa

SUKADANA (29/12/22023) – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo melantik 112 kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa (pilkades) serentak 2023. Pelantikan berlangsung di Aula Islamic Center Sukadana, Jumat 29 Desember 2023.

Pelantikan kepala desa dihadiri Forkopimda, para asisten, kepala OPD dan camat mantan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim atau Nunik.

Dawam Rahardjo menyampaikan kebanggaannya atas proses demokrasi berjalan lancar dan partisipasi masyarakat begitu tinggi dalam pemilihan kepala desa. Ia berharap kepala desa mengemban amanah dengan baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur.

Bupati mengingatkan para kepala desa melaksanakan fungsi dan tugas penyelenggaraan pemerintahan desa dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab. Kepala desa merupakan pelayan masyarakat sehingga tidak boleh mengecewakan warganya.

Peran penting kepala desa dalam memajukan potensi lokal dan meningkatkan kesejahteraan selama masa tgugas enam tahun. Dawam juga menekankan perlunya kerjasama erat antara pemerintah kabupaten, kepala desa, dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

Pelantikan 112 kepala desa diharapkan menjadi tonggak awal Lampung Timur dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan serta meningkatkan kesejahteraan dan keadilan sosial.

MUHAMMAD FARID, BENI ALIF
Posting Komentar

Posting Komentar

-->