pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Geger Lansia Bersepeda Ontel Meninggal di Limau Tanggamus

LIMAU (26/12/22023) – Seorang lansia warga Pekon Ambarawa Barat, Kecamatan Ambarawa, Pringsewu, meninggal dunia mendadak di rumah warga Dusun Sinar Jaya, Pekon Ketapang, Kecamatan Limau, Tanggamus, Selasa 26 Desember 2023. Kejadian ini menggegerkan warga setempat.

Sunaryo, umur 65 tahun, bersepeda ontel tua dari rumahnya, Selasa pagi. Lansia ini mengenakan kaos lengan pendek warna merah dan celana pendek hitam. Siang pukul 14.00 WIB, ia sampai Dusun Sinarjaya, Pekon Ketapang, berjarak lebih 50 kilometer dari rumahnya.

Sang kakek diduga kelelahan dan kehausan hingga mampir ke warung Sanusi untuk memesan es. Selagi hendak dibuat oleh istri Sanusi, Mbah Sunaryo ganti minum air putih. Beberapa saat kemudian memesan kopi dan minta kerokan sampai dua kali.

Mbah Sunaryo minta izin tidur-tiduran begitu melihat Sanusi baru pulang melaut. Sanusi sejenak mandi dan berganti baju. Ia kembali ke ruang depan dan melihat korban sudah berbalik badan dengan kondisi terkulai. Tuan rumah bergegas memanggil warga dan tidak lama kemudian Mbah Sunaryo sudah meninggal dunia.

Kaur Pekon Ambarawa Barat Rudianto menjemput jenazah begitu mendapat kabar dari aparatur Pekon Ketapang dan Polsek Limau. Istri sebenarnya tidak mengizinkan Mbah Sunaryo pergi bersepeda ontel sampai jauh untuk mencari anaknya yang mengidap gangguan jiwa.

MAULANA AS

Posting Komentar

Posting Komentar

-->