pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Heboh Bayi Tanggamus Sakit saat Naik Kapal dari Merak

BAKAUHENI (21/12/2023) -  Bayi sakit sempat membuat heboh petugas pengamanan Liburan Tahun Baru di Pelabuhan Bakauheni pada pukul 18.30, malam Jumat, 21 Desember 2023. KSKP dan paramedis segera menyiapkan ambulans dan memprioritaskan penurunan balita tersebut dari kapal.

Kepala KSKP Bakauheni, AKP Firman Widyaputra Lukman Sumaatmadja, mengatakan informasi tentang anak sakit di Kapal Elvina, yang akan berlabuh di dermaga 4, mereka terima sekitar pukul 17.30. Bersama petugas gabungan, mereka mempersiapkan ambulans dan paramedis.

Begitu Kapal Elvina bersandar di dermaga 4, petugas segera menjemput bayi yang sakit ke dalam, membopongnya ke dalam ambulans, dan memberangkatkannya ke puskesmas terdekat bersama orang tuanya.

AKP Firman mengatakan bayi yang sakit berusia satu setengah bulan, berasal dari Tanggamus. Mereka ke Jakarta juga dalam tujuan berobat. Karena belum sembuh, keluarga membawa kembali pulang, dan kesehatannya mendadak drop di perjalanan.

Kepala KSKP Bakauheni menyebut tubuh sang bayi begitu dingin saat diangkat ke ambulans. Alhamdulillah, keadaannya membaik, setelah dirawat di Puskesmas Bakauheni.

HARRY ATFRIANSYAH
Posting Komentar

Posting Komentar

-->