pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Jalur Padat Cilegon-Wisata Anyer Diberlakukan One Way

CILEGON (25/12/22023) – Kendaraan wisatawan memadati jalur Cilegon-wisata Anyer dan Carita, Banten, pada libur Natal dan tahun baru, Senin 25 Desember 2023. Polisi memberlakukan sistem one way atau lalu-lintas satu arah guna mencegah kemacetan.

Polres Cilegon memberlakukan rekayasa lalu-lintas guna mengatasi kepadatan kendaraan menuju kawasan Anyer dan Carita. Rekayasa berbentuk pengalihan arus kendaraan dan sistem buka tutup one way pada jam-jam tertentu.

Kendaraan wisatawan lokal dan luar daerah tak henti-hentinya mengalir dari Cilegon menuju kawasan wisata Anyer dan Carita sejak pagi. Polres Cilegon menerapkan sistem one way mulai pukul 10.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Riska Tri Arditia menyebut tingginya volume kendaraan wisatawan pada libur Natal dan tahun baru. Polisi memberlakukan pengalihan lalu-lintas dan sistem satu arah guna mencegah kemacetan parah di jalur-jalur menuju kawasan wisata Anyer-Carita.

Sistem one way berlaku periodik sampai kepadatan lalu-lintas terurai dan jalur menuju kawasan wisata Anyer kembali normal. Rekayasa lalu-lintas ini membantu kelancaran arus kendaraan dan menjaga keamanan liburan.

Ratusan personel mengatur rekayasa lalu-lintas di sejumlah titik jalan alternatif guna memecah penumpukan wisatawan di Pantai Anyer, Carita, dan Tanjung Lesung.

RIKO ALFREDO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->