pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ketua Ansor Lampung Hidir Ibrahim Lapor Polisi Tengah Malam

BANDARLAMPUNG (24/12/2023) -  Hidir Ibrahim, lewat kuasa hukumnya, melapor tengah malam ke Polresta Bandarlampung pada pukul 23.30, malam Senin, 24 Desember 2023, terkait pelemparan bom molotov kedua ke rumah Ketua Ansor dan Sekretaris Nahdlatul Ulama Lampung itu pada pukul 02.18, Diniharinya.

Kuasa hukum yang ke Mapolresta terdiri dari Medi Muhammad Putra dan Sarhani. Selain mendaftar, mereka mendatangi bagian terkait, dengan membawa serpihan bom molotov dan rekaman CCTV.

Medi Muhammad Putra mengatakan mereka mewakili Ketua Ansor dan Sekretaris NU Lampung itu karena Hidir Ibrahim sedang berada di luar kota.

Keduanya menyebut, dari rekaman CCTV dan keterangan para saksi, pelempar bom molotov membawa motor yang sama. Untuk lemparan kedua, warga sekitar sempat menegur dan mengejar.

Meskipun menjadi kuasa hukum, Medi Muhammad Putra mengatakan mereka tidak mengetahui soal rekaman telepon Hidir Ibrahim dengan seseorang, yang diduga oleh Kapolresta Bandarlampung Ino Harianto, terkait dengan pelemparan bom molotov.

ARI IRAWAN
0

Posting Komentar

-->