pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Kirun Semarakkan Pengukuhan Pujakesuma Lampung Timur

WAY BUNGUR (31/12/2023) -  Pengurus Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatera, yang populer disingkat dengan Pujakesuma, Lampung Timur, dikukuhkan oleh pengurus Provinsi Lampung di Toto Projo, Way Bungur, Lampung Timur, malam Minggu, 30 Desember 2023.

Acara yang dimulai dari pukul 21.00 dan berakhir dinihari itu dilengkapi dengan pagelaran wayang kulit, yang mengundang pelawak kondang H. Kirun, yang membuat undangan dan warga yang hadir tertawa dan terhibur.

Selain pengurus Pujakesuma Lampung Timur, hadir dalam acara itu Ketua DPW Pujakesuma Lampung KH Nuryono, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo dan isteri, perwakilan Polres dan Kodim, Chusnunia Chalim, Herman HN, dan dr. Jihan Chalim.

Acara lebih semarak karena juga dihadiri Forkopimcam Way Bungur, seluruh kepala desa satu kecamatan, tokoh agama, adat, pemuka masyarakat,  dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Ketua Pujakesuma Lampung KH Nuryono, menyebut pada awal Tahun 2024, ia mengundang  seribu anggota dari Lampung Timur dan lima ribuan lainnya dari seluruh Lampung, untuk menghadiri temu akbar organisasi tersebut di Jakarta.

Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo mengharapkan Pujakesuma turut bersatu dengan organisasi lain untuk mengembangkan Lampung Timur lebih maju.

Sedangkan Ketua Harian Pujakesuma Lampung Timur,  Subur, Spd, mengatakan ia surprise atas kehadiran Bupati dan sejumlah tokoh dalam acara itu. Ia yakin Pujakesuma akan lebih kuat sebagai organisasi non-politik di Lampung.

MUHAMMAD FARID
0

Posting Komentar

-->