pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Penembak di Labuhan Maringgai Ditangkap di Tanjung Pinang

SUKADANA (31/12/2023) -  Penembak seorang penagih utang koperasi di Labuhan Maringgai, Lampung Timur, ditangkap di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Pria bersenjata pistol itu mengaku membunuh karena dendam, bukan karena utang-piutang.

Dalam konferensi pers di Mapolres Lampung Timur, Minggu, 31 Desember 2023, Kapolres AKBP M. Rizal Muchtar, mengatakan Satreskrim menjaga ketat pria berinisial AM itu saat membawanya dari Tanjung Pinang  ke Lampung Timur.

Saat diperiksa, warga Labuhan Maringgai, Lampung Timur, berusia 24 tahun itu, mengatakan ia sudah menyiapkan pistol saat menemui Feri Ardiansyah, warga Desa Margasari, kecamatan yang sama, di pinggir aliran sungai desa setempat pada malam Sabtu, 16 Desember 2023.

Begitu bertemu, pria bernisial AM tersebut melepaskan tembakan kosong sekali dan mengarahkan ke kepala tukang tagih utang sebuah koperasi simpan pinjam itu sekali.

Warga Labuhan Maringgai berprofesi nelayan tersebut membantah membunuh Feri Ardiansyah karena terkait utang koperasi. Ia hanya mengaku dendam dan sering tidak senang melihatnya sering ke mana-mana membawa pistol rakitan.

AKBP M. Rizal menyebut sang penembak membawa pistol rakitan dengan empat peluru saat mencari warga Margasari, Labuhan Maringgai, tersebut.

BENI ALIF SYUHADA
Posting Komentar

Posting Komentar

-->