pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Rumah Ketua Ansor Lampung Dilempari Bom Molotov Lagi

BANDARLAMPUNG (24/12/2023) -  Rumah Ketua Ansor dan Sekretaris Nahdlatul Ulama Lampung dilempari bom Molotov lagi pada pukul 03.00, Minggu Dinihari, 24 Desember 2023. Seperti sepekan sebelumnya, bom hanya meledak di pagar rumah, yang berlokasi di Jalan Raden Gunawan 2, Rajabasa Pemuka, Bandarlampung.

Ketua RT Rajabasa Pemuka, Rosadi, mengatakan beberapa saksi mata menyebut pelempar bom Molotov kembali mengendarai sepeda motor dan memakai helm. Mereka sempat mengejarnya, namun keburu kabur dari lingkungan sekitar.

Rosadi memperlihatkan bekas ledakan bom molotov yang sudah dibersihkan karena sudah diperiksa oleh pihak terkait menjelang dan sesudah subuh. Beberapa titik di depan pagar rumah Sekretaris NU itu tampak menghitam dan pecahan botol berserakan di sana.

Suasana di rumah Ketua Ansor Lampung itu pun sepi pada Minggu Siang, 24 November 2023. Tak ada mobil yang parkir, seluruh pintu masuk dikunci rapat. Ketua RT menyebut Hidir Ibrahim sedang ke Jakarta, dan hanya sempat dikontrol keponakannya pada malam hari.

Rumah Hidir Ibrahim, Ketua Ansor dan Sekretaris NU Lampung, setidaknya sudah dua kali dilempari bom molotov dalam sebulan terakhir. Sebelumnya, rumah Ketua Ansor dan Sekretaris NU Lampung itu juga pernah diserang sejumlah orang bersenjata tajam pada April 2023 yang lalu.

DANDI SUCIPTO
Posting Komentar

Posting Komentar

-->