pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Tak Biasanya Ada Hiburan Live Music di Pelabuhan Bakauheni

BAKAUHENI (21/12/2023) – Ada suguhan tidak biasa di Dermaga 7 Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Kamis 21 Desember 2023. Antrean kendaraan dan penumpang kapal kini mendapat hiburan live music band lokal.

Ingar bingar live music tepatnya di basement gedung utama Dermaga Eksekutif menghadap kapal roro bersandar di dermaga. Pentas musik ini menghadap antrean kendaraan menuju kapal penyeberangan Bakauheni-Merak.

Grup band lokal sengaja pentas di panggung terbuka pada momentum liburan Natal dan tahun baru dengan kondisi antrean penyeberangan penumpang maupun kendaraan begitu padat.  Para musisi menghibur penumpang supaya tidak jenuh.

Live music menyuguhkan lagu-lagu kegemaran anak muda hingga tembang lawas yang membawa pemudik bernostalgia. Alunan live music memang menarik perhatian penumpang jalan kaki maupun berkendara mobil pribadi dan angkutan umum.

Pentas live music layak diapresiasi sebagai penghibur pemudik. Banyak penumpang kapal merasa surprise karena baru kali ini mendapat hiburan di tengah kepadatan arus penyeberangan Bakauheni-Merak.

Salah satu pemain band, Ait, gembira atas perhatian ASDP memberikan ruang atau panggung di stan lantai bawah Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni. Ia bersama punggawa band lokal berkesempatan menghibur penumpang kapal bertepatan momentum libur Natal dan tahun baru.

HARRY ATFRIANSYAH

Posting Komentar

Posting Komentar

-->