pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Bawaslu Tanggamus Lantik Kasek Panwaslu Kecamatan Limau

LIMAU (20/1/2024) – Bawaslu Tanggamus melantik kepala sekretariat dan staf pengelola keuangan Panwaslu Kecamatan Limau, Jumat 19 Januari 2024 pukul 16.00 WIB. Pelantikan ini dalam rangka pergantian antar waktu.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Tanggamus Avindra melantik Suparman sebagai kepala sekretariat dan Mujiono menjadi staf keuangan Panwaslu Limau. Pelantikan dihadiri Ketua Bawaslu Tanggamus Najih Mustofa, Sekretaris Kecamatan Limau Suardi, PPK Limau, tokoh agama dan masyarakat serta PKD Limau.

Najih Mustofa mengatakan pelantikan sekretariat dan staf pengelola keuangan Panwaslu Kecamatan Limau ini merupakan pergantian antar waktu. Ia berharap Suparman dan Mujiono proaktif menjalankan tugas panwaslu yaitu mencegah dan memberantas korupsi, kolusi, dan nepotisme serta tidak melakukan perbuatan tercela.

Kepala sekretariat dan staf pengelola keuangan Panwaslu Kecamatan Limau menjalankan tugas secara transparan, jujur, objektif, dan akuntabel. Panwaslu harus menghindari pertentangan kepentingan atau conflict of interest, sanggup bekerja penuh waktu, bermukim di wilayah kerja, dan tidak menjalankan profesi lain.

Anggota Panwaslu dapat memberi contoh kepatuhan terhadap peraturan dan perundang-undangan di lingkungan kerja secara konsisten, bertindak netral dan tidak memihak kepada partai politik tertentu, calon dan peserta pemilu.

MAULANA AS
0

Posting Komentar

-->