pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Geng Lampung Tengah Ngeluruk Tawuran ke Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (29/1/2024) – Geng remaja Lampung Tengah nekat ngeluruk hendak tawuran ke Bandarlampung, Minggu dini hari 28 Januari 2024. Sebelum bentrok dengan geng kota, belasan remaja ini keburu digaruk patroli Polsek Sukarame.

Sebelas remaja Lampung Tengah menamakan diri pasukan Wara Wiri Gaza tepergok patroli rutin Polsek Sukarame di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Waydadi, Sukarame, Bandarlampung.

Geng ini nekat datang ke Bandarlampung lewat tengah malam karena menerima tantangan tawuran geng remaja Bandarlampung. Tantangan tawuran disampaikan beberapa kali melalui media sosial.

Penggeledahan tim patroli menemukan barang bukti senjata tajam dan gir modifikasi diduga sebagai senjata tawuran. Sebelas remaja digiring ke Polsek Sukarame guna diperiksa.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, Senin 29 Januari 2024, mengatakan sebelas remaja diamankan tim patroli karena hendak tawuran. Dua di antaranya menjadi tersangka dengan membawa pisau dan gir. Sembilan lainnya diserahkan kepada orangtuanya setelah mendapatkan pembinaan.

Para orangtua sendiri tidak mengetahui sama sekali anak-anaknya ngeluruk ke Bandarlampung dengan tujuan tawuran. Para remaja tersebut tidak langsung pulang begitu selesai jam belajar. Orangtua tahu-tahu mendapat pemberitahuan anaknya di Polsek Sukarame, Bandarlampung.

Kompol Warsito mengatakan kenekatan Pasukan Wara Wiri Gaza ke Bandarlampung terdorong tantangan tawuran dan ejekan calon lawannya.

ARI IRAWAN
Posting Komentar

Posting Komentar

-->