pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Imigrasi Kotabumi Semangat Meriahkan Hari Bhakti ke-74

KOTABUMI (26/1/2024) – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi membuka pelayanan paspor simpatik pada hari libur serta donor darah dan bantuan sembako pondok pesantren. Rangkaian kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-74.

Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 bertema transformasi peran keimigrasian melalui strategi digitalisasi. Imigrasi Kotabumi bersemangat menggelar upacara bendera dan tabur bunga atau ziarah makam pahlawan.

Kegiatan lainnya membuka pelayanan paspor simpatik pada hari libur, donor darah PMI, dan bantuan sembako. Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-74 dirangkai dengan pemotongan tumpeng bersama Forkopimda di halaman Kantor Imigrasi Kotabumi, Jumat 26 Januari 2024.

Sambutan bupati diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Mankodri mengapresiasi pencapaian Dirjen Imigrasi yang luar biasa sepanjang tahun 2023. Tentunya dengan mengusung tema digitalisasi diharapkan pelayanan masyarakat lebih optimal dan akses makin mudah.

Kepala Imigrasi Kotabumi Imam Setiawan mengatakan Imigrasi sudah 74 tahun melayani masyarakat. Imigrasi memiliki beberapa inovasi pelayanan sesuai tuntutan era digitalisasi melalui aplikasi online. Inovasi ini mempermudah proses permohonan dan berbagai pelayanan keimigrasian.

Imigrasi Kotabumi sejak berdiri tahun 2013 hingga saat ini selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Imigrasi menjalin sinergi dengan pemerintah daerah dan unsur terkait.

ADI SUSANTO
0

Posting Komentar

-->