pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Motor Tabrakan Masuk Kolong Mobil di Bandarjaya Timur

BANDARJAYA (19/1/2024) – Sebuah sepeda motor dan mobil pikap bertabrakan di perempatan Jalan S Parman, RT 5 Lingkungan 2 Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, Jumat 19 Januari 2024 pukul 15.20 WIB.

Tabrakan mengakibatkan pengendara motor, suami istri Yadi dan Reza, terluka cukup parah. Sang istri mengalami rontok gigi dan suaminya luka-luka kaki kiri akibat terpental keras.

Insiden ini melibatkan motor Yamaha Mio hitam dan mobil pikap Toyota Hilux hitam dengan plat nomor polisi BE 8014 HZ dengan pengendara Aftayadi. Mobil ini berplat merah dengan tulisan Opnal Bandar Mataram dan pintunya terdapat logo Pemkab Lampung Tengah.

Kesaksian warga setempat, Prasetio Nugroho dan Giyono, mobil Hilux melaju dari Jalan Merapi Bandarjaya Timur, dan sepeda motor berjalan dari Pasar Bandarjaya. Dua kendaraan sama-sama tidak mau mengalah ketika bertemu di perempatan.

Motor kena hantam hingga terseret beberapa meter di kolong mobil sampai rusak parah. Pengendara suami istri Yadi dan Reza terpental masing-masing membentur pohon pinggir jalan dan terjerembab ke selokan.

Anggota Satlantas Polres Lampung Tengah mengadakan olah TKP dan mengamankan motor Mio maupun mobil pikap Hilux ke mapolres. Polisi selanjutnya mengecek korban ke Rumah Sakit Mulya Husada Bandarjaya.

TKP tabrakan merupakan titik rawan kecelakaan dengan korban luka-luka maupun meninggal dunia. Warga berharap pihak terkait memasang rambu-rambu lalu-lintas.

MANSYUR

0

Posting Komentar

-->