pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Lansia Tewas Tertabrak Kereta Babaranjang di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (19/2/2024) – Seorang lansia tewas tersambar kereta api batubara rangkaian panjang (babaranjang) jurusan Tanjungenim-Tarahan di Kampungbaru, Labuhanratu, Bandarlampung, Senin 19 Februari 2024 pukul 16.00 WIB.

Nenek bernama Michael Amerta berusia 70 tahun, warga Jalan Bumi Manti, Gang Surya Kencana, Kampungbaru, Bandarlampung, tertabrak kereta babaranjang ketika menyeberang dari Kampungbaru menuju Labuhanratu Raya.

Camat Labuhanratu Rina mengatakan nenek Michael Amerta hendak berbelanja sayuran dengan memegang selembar uang dua puluh ribuan. Warga sekitar mendengar suara klakson kereta beberapa kali dan tiba-tiba terdengar sesuatu tertabrak.

Lansia itu tersambar hingga terpental tiga meter dan jatuh tertelungkup. Korban meninggal dunia seketika dengan kondisi luka dahi dan tangan kanan.

Kereta api berhenti di Stasiun Gedongbaru guna mengecek rangkaian sekaligus memberitahukan tertabraknya seorang warga ke petugas. Kabar ini disampaikan ke warga dan kebetulan para tetangga sudah berkerumun di TKP kecelakaan.

Adik korban, I Ketut Subudi, mendapat kabar kematian Michael Amerta dari tetangga. Kondisi adiknya hanya sedikit luka bagian kaki. Sang adik sehari-hari tinggal bersama anaknya. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk proses autopsi.

ARI IRAWAN
0

Posting Komentar

-->