pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pembuangan Pria di Tugu Radin Intan Rajabasa Masih Misteri

BANDARLAMPUNG (18/2/2024) -  Perkara pembuangan seorang pria di sekitar Tugu Raden Intan, Rajabasa, Bandarlampung, Minggu, 11 Februari yang lalu, masih misteri. Namun Kapolresta Bandarlampung memastikan warga Tanjungsenang itu dianiaya.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras mengatakan, BYS, warga Tanjung Senang, yang dilempar dari mobil, diduga bertemu dengan penganiayanya di daerah Natar.

Namun motif dan latar belakang mengapa pria  tersebut dibuang dari Suzuki Karimun berpelat BE 1750 ANK, Kapolresta menyebut pihaknya masih melakukan penyidikan.

Kombes Pol Abdul Waras juga menyebut warga Tanjung Senang, Bandarlampung, itu masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Sebelumnya, Irawan, seorang saksi, mengatakan pria berinisial BYS tersebut dibuang dari Suzuki Karimun. Warga sempat mendengar teriaka, mengapa melompat dari dalam mobil.

Melihat pria itu berlumurah darah di tengah jalan, para saksi mata menyebut pengendara mobil pindah ke Toyota Yaris berwarna kuning, dan kabur kea rah Natar, Lampung Selatan.

ARI IRAWAN
Posting Komentar

Posting Komentar

-->