pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pria Sinarbanten Lampung Tengah Tewas Berlumuran Darah

GUNUNGSUGIH (26/2/2024) – Seorang warga Kampung Sinarbanten, Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah, berinisial W, umur 47 tahun, meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah di samping sumur, Senin 26 Februari 2024.

Kapolsek Gunungsugih AKP Wawan Budiharto bersama kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP  Nikolas Bagas Yudhi Kurniawan, tim dokter, dan tim Inafis mengecek ke rumah W di Kampung Sinarbanten.

Polsek Gunungsugih mendapatkan informasi kematian W dari masyarakat  sekitar pukul 06.00 WIB. W hidup seorang diri setelah berpisah dengan istri dan anaknya.

Ketua RT setempat bersama kakak ipar korban pagi-pagi mendatangi rumah W tetapi suasananya sepi. Mereka lewat pintu samping dan menemukan W tergeletak tidak bernyawa di dekat sumur dengan kondisi berlumuran darah.

Kesaksian saudara mengatakan korban sudah setahun menderita komplikasi sakit paru-paru, diabetes, dan asam lambung.

Hasil olah TKP menemukan jasad berlumuran darah di kepala, hidung hingga tangan. Jasad korban tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. Tim Inafis juga mendapatkan bermacam pil, obat-obatan, resep dokter, dan rokok elektrik Vape. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung guna proses autopsi.

SIGIT SANTOSO
Posting Komentar

Posting Komentar

-->