pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Wajah Buruk Jalanan Pringsewu saat Musim Hujan Tiba

PRINGSEWU (25/2/2024) -  Musim hujan kembali menampakkan wajah buruk Pringsewu pada tahun ini. Baru terguyur beberapa saat, sejumlah ruas jalan tergenang, dan sebagian sudah menimbulkan kubangan.

Wajah buruk Pringsewu pada musim hujan bisa dicek mulai dari kawasan Jalan KH Gholib, Mallio Sewu, Pusat Kuliner Tugu Gajah, Kawasan Pemda Pringsewu, Lintas Pekon Klaten ke arah Gading Rejo, dan Pertigaan Bulu Karto.

Buruknya infrastruktur jalan pada musim hujan membuat banyak warga kecewa. Edi, misalnya, seorang pedagang kuliner di Tugu Gajah, menyebut ia segera bubar jika hujan tiba.

Inayah, pedagang sate di Lintas Klaten Pemda Pringsewu, mengatakan genangan air di jalan pada malam Senin, 25 Februari belum seberapa, biasanya penuh hingga pinggir warungnya.

Rian, pedagang di kawasan Jalan KH Gholib, mengatakan kerusakan di Jalan Lintas Barat itu memalukan bagi warga Pringsewu, karena merupakan lintas antar provinsi.

Remaja itu mengatakan kalau Pemkab Pringsewu belum bisa memperbaiki jalan rusak di pedalaman, minimal jangan membuat malu di daerah perkotaan.

PIYAN AGUNG
0

Posting Komentar

-->