pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Kambing Mbah Disikat Maling di Enggal Rejo, Pringsewu

ADILUWIH (18/3/2024) -  Maling di Pekon Enggal Rejo, Adiluwih, Pringsewu, kian pintar saja menyikat kambing. Begitu memantau  rumah hanya dihuni sepasang suami isteri berusia lanjut, mereka membawa dua ekor, dan memotongnya di tengah ladang warga.

Yang membuat Marto Rejo, pria berusia 79 tahun itu lemas, kedua kambing, yang disikat maling dalam keadaan bunting. Mereka juga baru menyadari pada pukul 11.00, Minggu, 18 Maret 2024, karena sudah jarang memeriksa ternak di kandang.

Potongan kedua kambing, sebenarnya sudah diketahui warga pada pagi harinya, pukul 8, namun rata-rata warga di sana, seperti Erna dan Saliman, tidak menyadari ternak itu milik Mbah Marto Rejo, yang hanya berdua dengan isterinya di rumah, karena mantunya pergi ke luar desa.

Namanya sudah tua, sekitar pukul 11.00 siang, Mbah dan isterinya berencana memberi makan kambing, dan kemudian bingung karena dua-duanya lenyap dari kandang. Maling hanya menyisakan tali pengikatnya saja.

Setelah mendatangi Edi, tetangganya, Mbah Marto baru mengetahui tentang temuan ternak sudah dipotong di kebun warga, yang berjarak sekitar 100 meter.

PIYAN AGUNG
Posting Komentar

Posting Komentar

-->