pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Maling Bawa Kabur Motor Depan Pemiliknya di Pringsewu

PRINGSEWU (31/3/2024) -  Dua orang maling menyikat motor milik karyawan konter BRI Link Jako Cell di Jalan Lintas Pekon Tambah Rejo, Gadingrejo, Pringsewu. Roda dua dibawa kabur setelah beberapa lama diamati dari toko seberang jalan.

Dari rekaman CCTV, kedua maling tampak berhenti sebelum konter BRI Link. Salah seorang  turun ke toko yang berdampingan dengan tempat kos-kosan itu. Satu lagi memarkir motor di seberang, untuk mengamati suasana.

Hanya dalam hitungan menit, pada pukul 15.30, Sabtu Sore, 30 Maret 2024,  maling berhasil membuka kunci stang. Bersama temannya yang mengawasi dari seberang jalan, mereka pun kabur ke arah Pringsewu.

Retno, karyawan konter, Surati, dan Mei, warga sekitar, mengatakan mereka melihat kedua maling parkir depan toko duplikat kunci di seberang jalan. Namun, ketiga wanita itu baru menyadari kedua maling mencuri motor, setelah mendengar suara roda dua dibawa kabur.

Para saksi menyebut sepeda motor yang disikat jenis Honda Beat berwarna hitam. Seorang maling memakai jaket hitam, satu lagi mengenakan kemeja pendek.

Karyawan konter itu juga menyebut hanya bisa teriak-teriak saat melihat sepeda motornya dibawa kabur. Suasana lagi sepi. Ia tidak bisa langsung ke luar, karena terhalang etalase konter.

PIYAN AGUNG
Posting Komentar

Posting Komentar

-->