pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Maling Sendirian Sikat Motor Karyawan Bank di Kotabumi

KOTABUMI (19/3/2024) – Maling motor beraksi sendirian di Kantor Bank Amartha, Gang Teladan, Kelurahan Gapura, Kotabumi, Lampung Utara, Senin 18 Maret 2023 puku 19.30 WIB. Gerak-gerik pelaku mulai pengintaian hingga eksekusi terekam CCTV.

Sosok maling berpostur sedang tampak santai mondar-mandir melihat motor incaran. Pelaku mengenakan kaos oblong coklat dan celana jins biru. Ia mengincar motor Beat dengan plat nomor polisi B 6845 VOI milik karyawan bernama Sandi.

Ada dua motor terparkir di depan Kantor Bank Amartha dengan pagar besi terbuka sebelah. Maling beberapa kali keluar masuk halaman kantor bank selama 1 menit 40 detik. Suasana tampak sepi tetapi pelaku mencoba lebih waspada supaya aksinya tidak tepergok.

Maling bahkan tidak segera tancap gas meski sudah berhasil membobol kunci stang. Sempat keluar pagar lagi untuk memastikan suasana aman, motor baru ditarik mundur dan kabur ke arah kiri kantor Bank Amartha.

Area Manager Bank Amartha Kotabumi Rudi membenarkan pencurian motor karyawan terekam CCTV. Wajah dan ciri-ciri pelaku tampak jelas karena sengaja membuka masker waktu mengeksekusi kendaraan tersebut.

Maling tampaknya bernyali dengan beraksi sendirian. Ia datang berjalan kaki ketika mengincar notor sampai  membawanya kabur. Tidak ada rekaman pelaku berboncengan dengan rekan menunggu di dekat kantor bank tersebut. Kasus pencurian motor sudah dilaporkan ke polisi.

ADI SUSANTO


0

Posting Komentar

-->