pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pasar Takjil di Pringsewu Ramai Menjelang Magrib

PRINGSEWU (16/3/2024) -  Meski hujan sering turun sore hari, pasar takjil di berbagai titik di Pringsewu tetap ramai. Terutama menjelang magrib, warga memenuhi Komplek Tugu Gajah Malio Sewu, Pertigaan Pemda Pringsewu, Perempatan Tegal Sari, Pasar Gading Rejo, Area Pendopo, Pringombo, Pasar Ambarawa, dan Sejumlah lokasi lain.

Pedagang es buah paling laris manis. Banyak warga rela antre menunggu dibungkus, karena memang, bukanya menjelang magrib.

Makanan ringan juga banyak yang diserbu. Jenisnya pun menjadi banyak ragam, meski materinya terdiri dari tahu, tempe, dan daun ubi olahan.

Pasar takjil juga ramai karena di setiap lokasi menjual gulai dan sayur mayur. Asal dompet berisi, warga cukup membeli apa saja untuk berbuka puasa dan sahur.

Di hari-hari biasa, pedagang es buah , gulai, dan sayur-mayur biasanya tidak ada. Mereka berjualan di lokasi lain atau keliling menjajakan dari rumah ke rumah.

Beberapa warga yang berbelanja menyebut keramaian pasar takjil terjadi, karena segala macam ada, dan penduduk umumnya sekalian ngabuburit di sore hari.

PIYAN AGUNG
Posting Komentar

Posting Komentar

-->