pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

265 Peselancar Bertarung di World Surfing League Krui Pro

PESISIR TENGAH (28/5/2024) –  World Surfing League (WSL) QS 5000 Krui Pro 2024 resmi dibuka. Sebanyak 265 peselancar dari 20 negara siap bertarung menaklukkan ombak Pantai Tanjung Setia, Kabupaten Pesisir Barat.

Even internasional setiap tahun ini diresmikan oleh menteri pemuda dan olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo serta dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi hingga Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

Kejuaraan yang memasuki tahun ketujuh ini akan berlangsung satu minggu sejak 28 Mei hingga 4 Juni 2024.

Namun even tahunan ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana tahun ini diadakan di dua tempat di Labuhan Jukung Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah  dan Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan.

Menpora Dito Ariotedjo dalam sesi wawancara mengapresiasi Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal serta Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas terselenggaranya even WSL  ketujuh naik tingkat WSL QS 5000 , dan dari segi peserta melonjak jauh menjadi 265 peserta dari 20 negara.

Dan tahun depan komitmen WSL di Krui, Bali, NTB, dan Nias serta seluruh indonesia akan dijadikan satu rangkaian. Jadi kegiatan WSL menjadi satu kesatuan di Indonesia menjadi destinasi utama surfing.

YUAN ANDESTA
0

Posting Komentar

-->