pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Bank Lampung Serba Digital di Pekan Raya Lampung 2024

BANDARLAMPUNG (29/5/2024) - Bank Lampung kembali hadir di Pekan Raya Lampung  2024, yang digelar di Pkor Way Halim Bandarlampung, dari tanggal 22 Mei hingga 10.Juni 2024. 

Pimpinan Bank Lampung, KCP Bukit Kemuning, mengatakan, salah satu produk unggulan yang dipamerkan pada tahun ini, di antaranya L-Online, yang bertujuan mempermudah transaksi nasabah dengan digital.

Herman Tobi menyebut fasilitas L-Online menjadi solusi bagi nasabah Bank Lampung,  dalam melakukan pembayaran, mulai dari informasi rekening, transfer antar sesama bank lampung atau bank lain, beli atau bayar dan top up. 

L-Online juga dapat digunakan untuk isi ulang pulsa, isi ulang paket data internet, pascabayar, pembayaran E-samsat, pembayaran PBB, pembayaran BPHTB,  pembayaran pajak daerah pembelian token listrik PLN. 

Adapun untuk Top up tersedia untuk link dana, ovo, gopay dan shopeepay. Sedangkan metode pembayaran QRIS  atau Quick Response Code Indonesia Standard saat ini menjadi pilihan untuk mengintegrasikan seluruh metode pembayaran non tunai.

Bank lampung juga menghadirkan seluruh fasilitas dan layanan dalam Pekan Raya tersebut. Mulai dari pembukaan rekening, memberikan informasi seputar produk tabungan dan kredit.

JUHARSA ISKANDAR
Posting Komentar

Posting Komentar

-->