pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Masih Misteri, Alasan Tetangga Bunuh Nenek di Kalirejo

KALIREJO (26/5/2024) -  Hingga hari ketujuh pembunuhan nenek di Kampung Sribasuki, Kalirejo, Lampung Tengah,  warga masih penasaran apa penyebab seorang tetangga menghabisi nenek berusia 80 tahun itu.

Supiyono, Kepala Dusun 6, Kampung Sribasuki, Kalirejo, Lampung Tengah, mengatakan, berdasarkan pengakuan banyak tetangga, keluarga nenek Yatinem tidak bermasalah dengan keluarga Wa, yang membunuh.

Sehari sebelum membunuh pada pukul 10.00 pagi, Minggu, 19 Mei 2024, sang tetangga juga mengunjungi nenek Yatinem, bahkan sempat memberikannya minum. Meski sehari sebelumnya, ia banya bertanya siapa teman sang nenek, jika semua keluarga pergi ke ladang.

Pagi itu, anak tertua sang nenek, Wagiyem, berencana memberikan sarapan. Ia kaget ibunya tidak ada reaksi saat disuapin. Lebih kaget lagi melihat ada ceceran darah dan golok di tubuh ibu kandungnya itu.

Kepala Dusun 6 tersebut mengatakan tidak seorang dari warga sekitar mencurigai sang tetangga yang membunuh, kecuali setelah polisi menyidik perkara.

Kalau kemudian pada saat ini tetangga tersebut dianggap mengidap penyakit jiwa, Supiyono mengatakan warga mengenalnya pria yang sehat.

Supiyono mengatakan, memang, sepulang merantau dari Kalimantan sepuluh tahun, pria berusia 35 tahun itu disebut sakit jiwa. Tetapi warga tidak melihat keanehan dalam perilakunya. Bahkan selama setengah tahun kembali ke Lampung, ia aktif berdagang dengan isterinya.

PIYAN AGUNG
Posting Komentar

Posting Komentar

-->