pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Penjaga BRI Pringsewu Dibegal di Grujugan Baru, Pesawaran

NEGERI KATON (23/5/2024) -  Seorang penjaga Bank BRI Adiluwih, Pringsewu dibegal tiga perampok di Jalan Dusun Kota Baru, Grujugan Baru, Negeri Katon, Pesawaran, Rabu Sore, 22 Mei 2024. Sepeda motornya yang sempat dibawa kabur ditinggal di Umbul Kaji.

Hingga Kamis, 23 Mei 2024, Mardani, penjaga Bank BRI, yang  bertempat tinggal di Roworejo, Negeri Katon, Pesawaran, masih dirawat di Puskesmas Roworejo. Selain disekap, pria berusia 34 tahun itu sempat bergelut dengan ketiga begal, yang membawa senjata tajam.

Sukir, orang tua sang penjaga BRI, menyebut ketiga begal mengendarai mobil berwarna hitam. Anaknya sempat tidak sadarkan diri dan dibiarkan dengan tangan terikat dan mulut dilakban di bawah sebuah pohon di pinggir jalan.

Warga Roworejo itu akhirnya ditolong seorang warga dan membawanya ke Puskesmas Roworejo. Ia menyebut kehilangan sejumlah uang, ponsel, dan sejumlah barang lain.

Adapun sepeda motornya, Honda Vario putih, berpelat D 4227 ZEM ditemukan warga di Umbul Kaji, Grugujan Baru. Warga curiga, karena sejak sore hingga malam, roda dua tersebut ditinggal di sana.

PIYAN AGUNG
Posting Komentar

Posting Komentar

-->