pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Wisudawan Riyadhus Sholihin Dilepas Penuh Keharuan

BANDARLAMPUNG (23/5/2024) – Pondok Pesantren Riyadhus Sholihin Bandarlampung melepas wisudawan tahfis Quran, Kamis 23 Mei 2024. Pelepasan santri dan santriwati tingkat SMA dalam suasana penuh keharuan.

Isak tangis tidak terbendung usai mengikuti prosesi wisuda dan pelepasan sebagai santri dan santriwati di Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Tahfis Quran Riyadhus Sholihin Bandarlampung.

Para santri dan santriwati sungkem kepada orangtua yang selama ini mempercayakan anaknya kepada Pondok Pesantren Riyadhus Sholihin sebagai tempat menimba ilmu serta membentuk akhlak dan kepribadian.

Para alumni pondok pesantren ini leluasa memilih profesi dan pengabdian seperti TNI, Polri, bekerja di perusahaan swasta atau melanjutkan pendidikan perguruan tinggi.

Pimpinan Ponpes Riyadhus Sholihin KH Ismail Zulkarnain berkomitmen mencetak santri yatim visioner. Para santri dan santriwati diharapkan menjadi manusia berguna dan mengimplementasikan ilmu agama dari pondok pesantren.

Ia berpesan kepada para alumni senantiasa menjaga nama baik diri sendiri maupun Ponpes Riyadhus Sholihin, istiqomah beribadah dan banyak manfaat di tengah masyarakat.

PANDAWA AF
0

Posting Komentar

-->