pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Beredar Foto Pasangan Ardito Wijaya-Mardiana Musa Ahmad

GUNUNGSUGIH (28/6/2024) – Foto bakal calon bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya, berpasangan dengan Mardiana Musa Ahmad muncul di media sosial WhatsApp. Baik Ardito maupun Mardiana mengaku belum saling berkomunikasi dan tidak tahu-menahu kemunculan foto tersebut.

Beredarnya foto pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Ardito Wijaya-Mardiana Musa Ahmad menjadi perbincangan sepekan ini. Ardito tampak mengenakan baju biru dan blangkon. Sementara Mardiana Musa Ahmad berbaju hitam dan selempang.

Di atas foto tertera tagline Diana sebagai kepanjangan disiplin, integritas, dan amanah. Namun, Mardiana mengaku baru hari ini mengetahui foto dirinya disandingkan dengan Ardito Wijaya sebagai bakal calon bupati-wakil bupati Lampung Tengah. Sejauh ini belum ada komunikasi dengan Ardito Wijaya.

Mardiana Musa Ahmad mengaku siap bertarung dalam pilkada 2024 atas kehendak masyarakat. Ia sudah teruji amanah selama mendampingi suaminya menjadi bupati Lampung Tengah.

Sementara Ardito Wijaya juga belum mengetahui beredarnya foto dirinya bersanding dengan Mardiana Musa Ahmad. Ardito menegaskan pencalonan dirinya tergantung organisasi PKB. Siapapun ditunjuk organisasi maka dia siap bertarung dalam pilkada 24 November.

Forum kelompok tani wanita (KWT) Kecamatan Bandarmataram mendukung Mardiana Musa Ahmad maju dalam pilkada Lampung Tengah. Mardiana layak didukung karena peduli terhadap kemajuan kelompok tani wanita. Mardiana juga terkenal santun dan tidak membeda-bedakan suku atau golongan.

SIGIT SANTOSO
0

Posting Komentar

-->