pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ditujah gegara Parkir di Ramayana, Rajabasa, Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (29/6/2024) - Seorang warga  Gang Akwan, Rajabasa Nunyai, Rajabasa, Bandarlampung, ditujah di depan Mall Robinson, Jalan Z.A. Pagaralam, Bandarlampung, gegara masalah parkir pada pukul 15.30, Sabtu, 29 Juni 2024.

Para petugas yang mengidentifikasi peristiwa mengatakan JS, pria berusia 34 tahun, setengah jam sebelumnya, tersinggung dimintai uang parkir seorang berinisial Fa, karena sesama warga sekitar.

Jengkel tidak memperoleh uang parkir, Fa, kemudian, mengadu ke Jo dan He, juga warga sekitar Rajabasa. Salah satu di antaranya, kemudian,  menyiramkan pasir ke wajah pria berusia 34 tahun tersebut, dan menujahnya.

Ujang Fahri, sekuriti Ramayana, mengatakan mereka sempat khawatir karena warga Rajabasa Nunyai itu berlari meminta pertolongan ke arah pintu masuk mall, karena pengunjung sedang ramai keluar dan masuk.

Beberapa petugas dan warga Rajabasa Nunyai, kemudian, membawa pria berusia 34 tahun ke RS Bhayangkara, Bandarlampung.  Petugas juga segera datang dan Polsek setempat sedang menyidik perkaranya.

ARI IRAWAN
0

Posting Komentar

-->